Lebaran 2008 di Kampoeng Magelang

Posted on


Sembilan hari mudik ke Magelang dalam rangka Lebaran bersama ortu, kok nggak ada yang berubah ya? yang berubah dari Magelang cuma macetnya, dulunya nggak macet sekarang macet banget :p

Oh ya tak sempet-sempetin mampir ke “Tahu Pojok” (sesuai rekomen temen-temen tentang tahu kupat yang mak nyus…) di sebelah “Masjid Agung kauman Magelang”, dan ternyata emang lidah nggak pernah bohong, kupat tahunya emang mak nyus…🙂

Sayang ndak bisa jepret-jepret soalnya kameranya ketinggalan di rumah🙂

3 thoughts on “Lebaran 2008 di Kampoeng Magelang

    andif said:
    October 7, 2008 at 10:24 pm

    enaknya lebaran di kampung halaman,🙂

    amrishodiq said:
    October 8, 2008 at 1:07 am

    Ya gitu boss. Kota-nya ndak begitu berubah. Saya juga sejak saya tinggal 11 tahun yang lalu Gardena dan Matahari masih di situ-situ juga. Gak pindah dan gak nambah tinggi. Btw, udah nyobain mie godhog samping SMA Taruna Nusantara (agak masuk dikit)? Sekitar desa Noyoditan situ? Mak nyus itu bro. Karyawan-karyawan Pemda yang lagi ngelaba atau lagi nyeleweng atau bolos juga ada di situ kalo siang hari. Merupakan pemandangan yang eksotis punya boss. Karena seragam mereka kan khas, seperti hansip gitu.

    invaleed responded:
    October 8, 2008 at 1:10 am

    Hehehe, wah ternyata om Amri ini suka kuliner ternyata, sampe-sampe yang “nylempit” aja tau… :p

    Btw, maaf kmrn di kampung nggak bisa online, jadinya nggak bisa kopdar buat ngopy Elive nya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s