My Brainbench…

Posted on Updated on


Hari ini nggak tau kenapa kok saya ngerasa bete banget dikantor, so.. daripada “ayam tetangga pada mati” (gara-gara bengong) saya coba-coba untuk mengerjakan exam di brainbench (yg free tentunya).

Setelah beberapa saat melakukan proses registrasi, kemudian saya memilih beberapa kategori exam yang saya pikir saya sedikit mengetahuinya, dan inilah hasilnya…🙂

Linux Administrator
Score : 3.08

Technical Helpdesk
Score : 3.17

Technical Support
Score : 2.94

Memang sih hasil yang saya dapatkan sangat tidak memuaskan, maka dari itu, musti keep learning dan learning…🙂

Sebenernya klo kita hanya mengejar score tinggi, bisa saja sih kita mencontek atau membuka catatan, google atau tanya ke temen waktu kita mengerjakan exam ini, tapi… buat apa klo begitu? bukankah exam itu berfungsi untuk mengukur kemampuan diri kita?

Ok, buat Anda-Anda yang sering bete di kantor, mungkin dengan cara mengikuti exam-exam yang ada di brainbench ini bisa jadi pilihan tepat untuk mengisi waktu luang Anda

Happy brainbenching…!!!🙂

2 thoughts on “My Brainbench…

    adek said:
    January 16, 2008 at 9:27 am

    lha kok cuman dpet 3?
    berarti salah 7 dunk ?
    ;))

    invaleed responded:
    January 16, 2008 at 9:41 am

    Ye… ngawur, nilai tertinggi tuh 5.0, bisa dapet sertifikat itu klo nilainya lebih dari atau sama dengan 2.75🙂

Leave a Reply

