Indomie Istimewa

Posted on Updated on


Resep Indomie Istimewa buatan cinta…🙂

Bahan :

  • 1 Btr telur
  • 1 Bks Indomie rasa mie ayam
  • ¼ sendok teh garam
  • 3 Lbr sawi hijau segar
  • 1 Siung Bawang Merah
  • 1 Siung bawang Putih
  • 2 Buah cabe rawit

Cara Membuat :

  1. Goreng 1 btr telur secara orak arik kemudian tiriskan
  2. Iris rajang tipis untuk bawang merah, bawang putih dan cabe rawit
  3. Didihkan 100 ml air kemudian masukkan irisan bawan merah, bawang putih dan cabe rawit.
  4. Setelah kurang lebih 5 menit tuangkan sebagian air rebusan ke mangkuk dan tambahkan dengan bumbu instant indomie.
  5. Masukkan mie dan sawi hijau ke dalam air rebusan sisa dan rebus hingga matang
  6. Setelah matang campur mie dengan rebusan air yang sudah dilengkapi dengan bumbu dan aduk hingga rata.
  7. Taburkan gorengan telur orak arik diatasnya
  8. Indomie istimewa siap disantap

9 thoughts on “Indomie Istimewa

    ses said:
    January 16, 2008 at 10:39 am

    hmmmm…keknay dah pernah coba ni enyaaaaaaak😛 Tapi kok gambarnya beda yaaaaaa😀

    sukentrung said:
    January 16, 2008 at 12:07 pm

    Hm…. Came from a very extensive experience in noodle cooking at kostakurta apartment.
    hail to the noodle king….!

    invaleed responded:
    January 16, 2008 at 4:01 pm

    @ ses
    soale waktu bikin nggak sempet foto, so nyomot aja foto yg ada di inet.. hehehe🙂

    invaleed responded:
    January 16, 2008 at 4:02 pm

    @ sukentrung
    Heehe… how poor i am…😦

    kliwon said:
    January 22, 2008 at 2:55 am

    wih..saiki hobby masak tohh…😛

    Pipit said:
    January 31, 2008 at 8:12 am

    Garemnya ditaronya kapan???
    Pas Udah jadi yee???
    Jadi lapeerrr nih bikinin dong????

    Pipit said:
    January 31, 2008 at 8:25 am

    Oh iye satu lagi ini teh Indomie Rebus or Indomie Goreng yg dipake???
    Lo bikin ngiler Ibu2 hamil aje…
    Ayo Tanggung Jawab!!!!!!

    purple said:
    January 31, 2008 at 8:36 am

    lebih enak kwetiaw……..yummy ,ga perlu bumbu cinta segala….
    tinggal pesen langsung dianter. Gitu aja repotttttt.

    azalea said:
    March 13, 2012 at 10:34 am

    enak tuh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s