Business Trip Medan… What happen?

Posted on Updated on


Curhat ah….

Entah mengapa, sejak mau berangkat ke Medan, dalam rangka Business Trip ke Project Office Medan, pikiran saya sudah tidak enak, ada sesuatu yang mendorong saya untuk tidak berangkat, mungkin dikarenakan paradigma negatif yg berkembang dalam pikiran saya tentang Medan.

Sesampainya di Medan ada perasaan was-was dan nggak nyaman didalam hati, sekali lagi, ndak tau kenapa😦

Yup… ternyata rasa was-was saya terbukti juga, ndak tau kenapa (lagi) tiba-tiba Handphone saya hilang waktu perjalanan ke hotel, subhanallah….😦, otomatis semua contact person saya hilang, untung kartu Hallo nya segera bisa saya blokir😦

Yup, rasa was-was saya terbukti kembali, crimping tools saya hilang raib entah kemana, padahal crimping tools tersebut amat sangat sedang saya butuhkan (terkait pindahan kantor yg mengharuskan saya mensetting semua network, instalasi kabel di Office yang baru)😦, terpaksa deh keliling-keliling nyari (beli .red), dan Alhamdulillah apa yang saya cari bisa saya dapatkan di Jl. Merak Jingga Medan🙂

Ya Allah, cobaan apalagi yang akan Engkau berikan kepadaku selama berada di Medan sampai tanggal 11 Desember 2007 ?

2 thoughts on “Business Trip Medan… What happen?

    julis said:
    January 15, 2008 at 7:18 am

    masa seh medan segitunya………..

    invaleed responded:
    January 15, 2008 at 7:30 am

    Kesan tentang Medan; NGERI…!!!😦

Leave a Reply

