Masjid Kubah Emas

Posted on Updated on


Kemarin pas jalan-jalan ke depok tiba-tiba kesasar ke daerah Limo – Cinere, eh kebetulan lewat depan Masjid yang selama ini jadi buah bibir banyak orang, ya… “Masjid Kubah Emas”

Nggak nyangka, hari itu (Minggu 29/07/07), dari mulai pintu masuk masjid sampe ke Masjid nya penuh banget dengan orang, bis-bis pariwisata, mobil pribadi, dan rombongan-rombongan tour, ternyata banyak juga yang mempergunakan weekend itu untuk berkunjung ke Masjid ini.

Kesan yang timbul ketika lihat masjid ini, wow… megah, cantik, indah…🙂

Tapi…. dilain sisi jadi miris juga, masjid kok jadi “tontonan” ya?😦

Terlepas dari itu semua, ane sempet mendokumentasikan beberapa picture ketika berkunjung kesana…

masjid1.jpg

masjid2.jpg

masjid3.jpg

2 thoughts on “Masjid Kubah Emas

    dwigatotsiswanto said:
    September 23, 2007 at 7:54 am

    Mudah-mudahan tetap banyak jemaahnya…

    eemoo said:
    December 10, 2009 at 3:24 am

    fungsi masjid dibeberapa tempat emang jadi pusat budaya bukan cuma tempat ibadah –> http://www.majestad.wordpress.com –> masjid2 cool

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s