Pengalaman naik Busway

Posted on Updated on


Pengalaman pertama naik busway, wah ternyata hampir sama aja ma Bus PPD dan Mayasari, Penuh…, mana ngantrinya lama banget😦, bedanya cuma klo busway ada AC nya, walaupun mungkin karena kebanyakan penumpang jadinya AC nya ndak berasa, alias sami mawon, panas panas juga🙂, plus sedikit lebih cepat karena ndak kena macet (walau secara kenyataan kena macet juga karena banyak mobil pribadi, angkot, taksi dan mtor-motor yang ngikut masuk ke jalur busway, seharusnya kan ndak boleh?!)

Cuma mo cerita pengalaman naik busway, waktu itu dari depan mega plaza mo ke arah warung buncit tepatnya warung jati, karena nggak tau dimana aja halte busway berada jadinya salah turun, harusnya turun di halte “warung jati” eh malah turun di halte “imigrasi”, jadinya ya… musti naek angkot lagi😦, mana pas nunggu angkot ketemu bencong lagi…😦

busway.jpg

Tapi asyik juga…, coba aja busway dikelola dengan baik, jumlah armada makin banyak, jalannya juga teratur, ane pikir ane akan beralih memilih menggunakan angkutan ini (Busway .red) untuk sehari-hari.

3 thoughts on “Pengalaman naik Busway

    kliwon said:
    August 6, 2007 at 2:02 am

    Bus way Rocks…Pake Motor boros..apalgi TiGer..heheh

    invaleed responded:
    August 7, 2007 at 10:35 am

    Hahhaa…. iyo je… Boros tenan, direwangi gak mangan ki gawe ngopeni Tiggy…😦

    ayar said:
    February 5, 2011 at 3:44 am

    Maaf para direktur pengusaha tansjakarta saya hanya mau menyampaikan keluhan bagi saya yang saya alami selama menggunakan teransportasi tersebut tolong untuk penjual tiket yang ada di koridor pulo gadung di ajari sopan santun kalo tidak bisa mengajarinya biar saya yang mengajari dengan cara saya oke.
    pada saat saya membeli tiket untuk keluarga saya yang cukup banyak tapi pelayan/penjual tiket kurang ajar.bukannya meayani pembeli malah menjawab kurang lebih “KOK BELI TIKETNYA KE SAYA SEMUA KENAPA, EMANGNYA SAYA PELAYANMU BELI DISANA” setelahitu tetap dilayani tapi dengan cara ngomel. mohon untuk di ajari sopan santun dengan baik biar pelanggan gak kabur/emosi oke.

Leave a Reply

