Ya Allah.. Sembuhkanlah “Mereka”

Posted on Updated on


Ya Allah…. cobaan apalagi yang Kau berikan kepadaku? aku dah cukup payah dengan segala ini ya Allah, kenapa sekarang kau berikan cobaan lagi kepadaku?

Buat Bapak dan Simak di rumah, mudah2an cepet sembuh😦

Ya Allah… angkat penyakit mereka… dua tangan ku tengadahkan kepada-Mu, memohon belas dan bantuan-Mu, berilah mereka kesembuhan, aku tau terlalu banyak dosa yg telah kuperbuat, tapi kenapa mesti mereka?

Ya Allah, kenapa Kau berikan cobaan ini, disaat aku nggak bisa berbuat apa-apa atasnya, disaat aku tak berdaya olehnya? kenapa…???

Allah… please… angkat semua cobaan-Mu, berikan kesembuhan mereka, aku sungguh tak berdaya…. aku tak kuasa…. aku… bersimpuh pada-Mu…

Please… Allah…😦

“Lenyapkanlah penderitaan mereka, wahai Tuhan sekalian Manusia, sembuhkanlah mereka. Engkaulah pemberi kesembuhan, tiada kesembuhan kecuali kesembuhan daripada-Mu”

One thought on “Ya Allah.. Sembuhkanlah “Mereka”

    alesa_anio said:
    March 20, 2007 at 8:03 am

    sori ya…
    aq g’inform ke honey klo ortunya honey sakit

    sebenernya aq dah tau lama klo bapak+ibuk sakit
    cuman waktu itu ibuk bilang gak usah inform ke dhani
    trus aq msh nekad telp honey buat inform itu, tp honey gak mau angkat
    ditelp sampe jam 2 pagi hp nya honey malah dimatiin
    maap ya…
    aq bener2 g’punya niat jahat buat g’inform honey ttg hal itu
    maap…
    ***wah jd ngrasa serba salah nih…

    masukan aja buat honey :
    sering2 kasih perhatian ke kluarga magelang ya…
    meskipun itu cuman basa-basi say “hai”

    ***keep smile & still be patient yaps..
    chayoxsz…

Leave a Reply

