Pelatihan Komp buat Anak Jalanan

Posted on Updated on


Alhamdulilah kemarin sempet ikut bantu-bantu anak-anak milis cfh (Coding for Humanity) dan JakNus ngadain pelatihan komputer untuk anak jalanan, tempatnya di Rumah Singgah dan Belajar Dilts Foundation Jl. Tanjung Barat Raya no. 47 Jakarta Selatan.

 

Secara keseluruhan acara berjalan sukses, walau sempet ada masalah sedikit mengenai persiapan perangkat-perangkat yg akan digunakan dalam pelatihan, misalkan, kabel extension yg kurang, dua komputer yang disiapkan tiba-tiba ngambek nggak bisa hidup, dan sebagainya.

Tapi salut buat anak-anak cfh (Coding for Humanity) dan JakNus semoga ini bukan menjadi akhir, tapi menjadi awal yg baik, yang nantinya bisa menjadi ladang amal buat kita semua, Amin…🙂

2 thoughts on “Pelatihan Komp buat Anak Jalanan

    adek's said:
    November 28, 2006 at 9:21 am

    yups, seneng jg bs berbagi,
    meski ilmuku segede biji kacang
    gak da salahnya buat dibagi tuh biji kacang

    ***tengs potok ku dah ditongolin jg yaks

    invaleed responded:
    November 28, 2006 at 9:26 am

    Nulis photo aja masih salah… :p
    Mbok ya klo nulis pake EYD , hehehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s