Nightmare…!!!

Posted on Updated on


Sayap-sayap menari menutupi kesadaranku
Pelukannya bak cengkeraman malam pada bumi
Erat dan pasti
Wajahnya yang berduka meneguhkan hatiku
Tapi tubuh dan jiwa ini tak mampu bertahan
Hanya mampu ditentramkan dalam keheningan

Saat kegelapan sepenuhnya melindungiku
Aku tak lagi sadarkan diri
Malam dilangit membenturkan aku pada kenyataan
Saat Terbangun dan tersadar
Aku tlah sendiri

Saat kunang-kunang memadamkan kedipannya
Aku mulai melangkah, Sunyi tanpamu
Namun aku tahu harus terus melangkah
Pergi sejauh jauhnya dari mu
Dari kenangan akan cinta

Saat kau harus pergi
Maka pergilah, bawa serta seluruh cintaku
Hingga tiada bersisa

Saat aku harus tetap tinggal
Ijinkan aku tetap tinggal di sini
Bersama mentari dan langit yang tak kan berubah

Kalau aku masih mencintaimu
Biarkan rasa itu, hanya menjadi rahasia waktu
Karena cintaku
Hanya aku yg tau…!!!

One thought on “Nightmare…!!!

    ids military said:
    February 23, 2007 at 9:08 am

    ids military

    This page contains some info about ids military

Leave a Reply

