Mudik…!!!

Posted on Updated on


Mudik, tradisi menjelang lebaran khas Indonesia, karena mungkin diluar Indonesia tradisi ini takkan bisa kita temui.

Mudik tahun ini terasa lebih berkesan, kenapa??? karena mudik tahun ini ane jalanin berdua naik motor sambil touring ama “adek” tercinta (thank you my Girl), bermula dari perjalanan dari Jakarta ke Magelang, kemudian diteruskan dengan Magelang ke Ngawi, oh berasa capek banget, tapi… capeknya ketutup ama senengnya🙂

Setelah lebaran di kampung masing-masing, aku di Magelang dan Adek di Ngawi, saatnya balik lagi ke Jakarta, berawal dari Ngawi ke Magelang kemudian Magelang ke Jakarta🙂, capek banget sih… tapi… I’m Happy🙂

Sungguh perjalanan Mudik yg berkesan, unforgettable deh pokoknya🙂 , lebaran besuk pulang bareng lagi yuk Dek? tapi gak pake motor lagi, tapi dah bawa mobil sendiri🙂

One thought on “Mudik…!!!

    adek's said:
    October 31, 2006 at 3:24 am

    yukkk……..
    mudik @ the firsttime by motorcycle with myHoney🙂

    Awalnya sich cemas jg, gimna g’cemas???, dr kebiasaan mudik tinggal naik duduk tidur nyampe turun, nah skarang ganti naik duduk melek. huwah…..untung da honeykuh yg siap nyubitin aq klo ngantuk dah datang😛

    tp pas dijalan, kok malah brasa touring ya, bukan mudik lg…
    jalan ma istirahatnya aja lamaan istirahat nya…😀
    yg pingin es klapa lah, gorengan lah, bakso lah…
    wahahahhahah santap abizzzzzz

    pas balik ke jakarta unforgotable abizzz
    Qt jalan sendiri ditengah utan, jalan nya belok2 curam, gelap gulita, jalan belok kanan kiri aja g’ kliatan😥 yg ada hanyalah bayangan begal2 garang & dedemit 2 utang bakso yg klupaan blum dibayar😀
    slamet…slamet….slamet…

    senangnya klo hidup ini lebih b’arti ketimbang cuman duduk diam & ngliat aja…
    See u soo myHoney

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s