Sulit Dimengerti…!!!

Posted on Updated on


Kala waktu yang bergulir
Angin bersemilir menari diatas kalbu
Jiwa terasa agung menalaah mutira terindah
terkadang sulit ku mengerti…..
inikah rasanya cinta
tersanjung bila dipuji….

Kala bisik megusik tiada kah aku tahu cinta itu
Hadir tanpa aku sadar….
pergi tanpa diharapkan

kaya hatiku…..
membelenggu sukma…
Aku tak tahu makna itu
Tolong pahami aku

Ketika sayang mengalir bagai air…..
Diriku adalah setetes embun yang diharpkan memberi cinta

Ketika bimbang menggoda…
Memilih kebersamaan tanpa sayang
Memilih cinta tanpa kepercayaan

Sulit mengerti cinta
Mengerti hidup yang menapak indah
Mengerti langkah pijar yang menemani suka
Namun cinta tak pernah ada arah….
dia mengalir dan terus mengalir

izinkan aku mengerti langkah pijarmu
dan menemai waktu yang kian usang
Derai sukma hanya sembunyi dalam kalbu
Biar aku mengaduh dalam hati ku saja…

Cinta…..Sulit ….. Dimengerti…!!!

Leave a Reply

