My Birthday

Posted on Updated on


Happy Birthday…..🙂
Pagi-pagi dah banyak banget yg nelpon, bangunin diwaktu lagi enak-enaknya tidur bertemankan “si gembul” boneka beruang kesayangan ane [sok imut banget ya…🙂 ], cuma buat ngucapin “Happy Birthday”, huh sebel…. ngucapin sih ngucapin, tapi kadonya mana? hehehehe…. just kidding…

Thanks buat semua temenku yang udah say happy birthday to me…🙂

Yup, hari ini umurku genap 23 tahun, umur bertambah digit, berarti berkuranglah jatah umurku, mudah-mudahan dengan bertambahnya umurku, bertambah pula rasa syukurku, diberikan umur panjang, murah rezeki, gampang jodoh, dan yang pasti mudah-mudahan semakin bisa berbuat banyak untuk keluarga…. Amin…🙂

Happy Birthday to me…….🙂

0 thoughts on “My Birthday

    meyta said:
    June 28, 2006 at 12:13 am

    mau ikutan ngucapin, meski telat, tapi kek nya sebelumnya me udah ngucapin by PM YM yak =D (walupun itu juga diingetin yak…pas conference ma mas irf🙂 ) hehhehe…..

    Panjang umur, biar lancar rejeki n kerjaannya, sehat dan enteng jodoh nya yah….

    Badannya di gedein dikit biar agak semok gitu, jangan saingan kecil nya ma mas irf dunk. mas irf nya ajah mo program pengisian volume berat badan neh🙂 hehheh, biar agak semok n cubby gt…. =p

    Ditunggu traktirannya mbil kongkow2 lagi yah mbil ngudud bareng =p hhehehheh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s