PMD “Playboy Masuk Desa”

Posted on Updated on


Akhirnya “Playboy” terbit juga, berbungkus artikel ponsel dan tips2 jadul….. playboy berusaha memanipulasi doktrin yang tersirat.

Yang lebih ironis lagi, ada salah satu artis/pemilik PH seorang “bencong kaleng” yang mengungkapkan dengan tanpa merasa berdosa “harusnya kita bangga, playboy masuk indonesia”, memangnya “TNI masuk Desa?”

Dasar!!! Gila kali ya…!!!

4 thoughts on “PMD “Playboy Masuk Desa”

    urangkayo said:
    April 29, 2006 at 11:10 pm

    kok gila, biasa aja kaliđŸ˜€, orang majalah yg lebih ancur dari pada playboy bebas aja beredar di Indonesia. Banyak tuh koran or majalah yg lebih ancur malah gampang aja kluar izin terbit nya.

    kenapa klo playboy mesti di diskriminasi ?
    Apa itu yah yg nama nya munafik ?? au ah lap, dari pada urus gituan mending tidurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrđŸ™‚

    Julia said:
    May 11, 2006 at 6:04 am

    bego tuh yang bilang munafik, munafik itu beda antara mulut dan hati!!. Justru orang munafik adalah orang yang sama sekali tidak peduli dengan kondisi yang makin ancur di Indonesia, padahal mengaku sebagai bangsa Indonesia.Semoga Allah mengazab manusia-manusia munafik yang bermoral bejad dan bertopeng manusia bersih yang idependen… terlaknatlah kalian semua pencinta sex bebas, pornografi dan pornoaksi!!!

    invaleed responded:
    May 12, 2006 at 1:14 am

    Playboy…. Must Go On….!!!

    indiegal said:
    May 17, 2006 at 4:27 am

    Mas… numpang lewat… Sesama Indonesian di WP nih…
    Meskipun gak ngurusin banget soal kayak gini, tapi agak – agak bingung juga kalo si Playboy ‘nekat’ kekeuh beredar…
    Lha wong demo dimana – mana… Uda gitu pas banget dgn pro – kontra APP. MesQpun ‘katanya’ gak vulgar banget tetep aja punya merek Playboy.

    Emang sih mungkin tuh orang – orang udah pd nanam modal gede kali makanya kekeuh ngedarin…

    Tapi biar gimana pun, jangan salahin orang – orang yang ‘nyari duit’ di bidang ‘pamer – pamer’ keindahan… Lha wong orang Indonesia – nya doyan ?? Disodorin apa aja mau… Liat tuh sinetron – sinetron gak jelas di pertelevisian kita, udah gak jelas banget ceritanya tapi laku !

    Kadang kalo di jalan suka pusing ngeliat bapak – bapak ato mas – mas yang bukannya kerja malahan baca Lampu Merah, Lipstick, en tabloid gak jelas lainnya… Bukannya kerja siang hare gini ???
    Uda gtuh tampang mereka MUPENG lagi…
    Hueksss banget deh….

    Kalo buat saya sih mas, mendingan dimulai dari pendidikan…
    Diajarin tuh biar masyarakat Indonesia – nya bisa milih yang baik dan bener… Diajarin juga moral bangsa biar bangsa Indonesia jadi bangsa yang dewasa…. En diajarin juga untuk menerima keberagaman bangsa Indonesia…
    Sayang pendidikan kita kayak dijadiin ‘urusan entar’…. *mata menerawang*

    Hehe…

    BTW, saya link ya mas…
    Lagi nyari Indonesian @ WP buat di – blogrolling di blog saya

    Lam kenal, en GBU

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s